>Bocoran Trik Sulap pada Acara Duel Magician di RCTI

>rahasia trik sulap, belajar sulap gratis, free tricks magic, magic finally revealed, secrets of magic

Pernah lihat penampilan pesulap Peter Marvey memotong tubuhnya sendiri kemudian kakinya jalan sendiri mengendarai sepeda roda satu dalam acara Duel Magician RCTI? Sungguh efek yang sangat mengagumkan selama Anda belum tahu rahasianya. Di sini saya akan meberikan rahasia dari trik sulap tersebut yang saya dapatkan dari magickgood.blogspot.com.

Berikut gambar eksklusifnya.

Rahasianya adalah:
1. Peter Marvey memakai jaket khusus yang pada bagian pundaknya disumpal dengan busa untuk menimbulkan efek ketinggian bahu.

2. Kaki Peter sebenarnya disembunyikan pada alat illusi tersebut. Di dalam kotak sebenarnya sudah terdapat kaki palsu kemudian asisten memasukkan sepeda dari belakang dan memsangkan kaki palsu tersebut.

3. Sepatu kaki palsu tersebut terbuat dar magnet agar dapat menempel dengan kuat pada pedal sepeda tersebut.

4. Sepeda tersebut dapat berjalan sendiri karena sudah ada sebuah trak yang dirancang pada papan kotak tersebut, sehingga sepeda dapat bergerak maju mundur pada trak yang sama.

5. Saat sepeda kembali ke kotak, asisten menyembunyikan kaki palsu tersebut dan mengambil sepedanya dan Peter pun akhirnya mengeluarkan kaki aslnya yang semula disembunyikan.


Ada lagi rahasia yang lain dari aksi sulap illusi ini.

1. Jaket yang dipakai melekat dengan papan yang ada di belakang Peter.

2. Perut yang Anda lihat bukan perut asli Peter, melainkan sebuah gimmick yang telah dibuat sebelumnya, karena badannya mundur ke belakang.

3. Badan Peter yang mundur ke belakang tertutup oleh bagian segitiga. Perhatikan ilustrasi berikut.

Lebih jelasnya lihat video berikut.

Tentang miftanurdin
saya adalah Mifta Nurdin cah Tegal. Saya akan selalu menampilkan postingan terbaik dalam blog saya. Jangan sungkan2 main ke blog saya.

Tinggalkan komentar