>7 Cara Mengetahui Password Facebook Teman

>cara mencuri password fb orang lain, akun fb pacar, facebook teman, hack fbn rahasia password fb, curi kode fb, mengetahui email akun fb

Password facebook merupakan kode rahasia yang harus dijaga kerahasiaannya. Pasalnya, jika password fb kita diketahui orang lain, otomatis orang lain dapat seenaknya keluar-masuk akun fb kita. Berikut 7 password yang biasa sering digunakan oleh para facebookers Indonesia.

1. Tanggal Lahir
Format tanggal lahir bisanya digunakan oleh para pengguna fb dengan alasan mudah diingat. Format tidak semestinya tanggal, bulan, maupun tahun. Bisa juga dibolak-balik atau bulan lahir menggunakan kata bukan angka.

2. Nama Saudara
Hal ini sulit untuk dibobol karena Anda harus mengetahui nama-nama saudara dari orang yang akan Anda bobol passwordnya.

3. Zodiak bintang
Zodiak bintang ternyata juga banyak digunakan sebagai password fb.

4. Nama pacar
Nama pacar yang biasa digunakan sebagai password adalah nama pacr yang semassa ia mendaftar fb masih menjalin hubungan dengannya.

5. Alamat Rumah
Anda harus mengetahui alamat rumah orang lain selengkap-lengkapnya dan bolak-balikan alamat tersebut.

6. Nama orang tua
Ternyata nama orang tua juga ada yang dijadikan sebagai password fb, seperti pada teman saya yang berhasil saya ketahui password fb-nya.

7. Kombinasi
Hal ini yang paling sulit terlacak karena menggunakan kombinasi berupa angka-angka yang hanya diketahui oleh pemilik akun fb passwordnya.

Itulah 7 jenis password yang sering digunakan untuk masuk ke akun fb. Mungkin dapat Anda gunakan untuk mengetahui password fb orang lain.

Tentang miftanurdin
saya adalah Mifta Nurdin cah Tegal. Saya akan selalu menampilkan postingan terbaik dalam blog saya. Jangan sungkan2 main ke blog saya.

Tinggalkan komentar