>Cara Cepat Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog

>Berikut sejumlah poin penting untuk meningkatkan pengunjung blog. Untuk penjelasannya akan saya bahas di postingan blog selanjutnya.

1. Perbanyak postingan yang original di blog.
2. Cari backlink sebanyak – banyaknya.
3. Masukkan kata kunci yang sesuai dengan tema blog.
4. Daftar ke blog directory.
5. Promosikan blog ke situs pasang iklan gratis.
6. Beri komentar di blog lain
7. Submit artikel ke situs social bookmark.
8. Bikin menu tukar link.
9. Membuat postingan yang mempebolehkan di-copy paste.
10. Optimasi SEO di blog.

free traffic, ningkatin pengunjung web, kunjungan gratis, blogroll

http://blogseven77.blogspot.com/

Tentang miftanurdin
saya adalah Mifta Nurdin cah Tegal. Saya akan selalu menampilkan postingan terbaik dalam blog saya. Jangan sungkan2 main ke blog saya.

Tinggalkan komentar