>Cara Membuat Blog

>Blog adalah semacam web yang disediakan oleh penyedia blog itu sendiri. Bedanya, alamat blog ditambahkan dengan nama domain hosting itu sendiri. Misalkan Anda mendaftar di blogspot.com dengan nama blogseven77, maka alamat blog Anda adalah blogseven77.blogspot.com. Ada banyak cara untuk mendapatkan blog secara gratis. Banyak situs yang menyediakan layanan ini, seperti: blogspot.com, wordpress.com, blogdetik.com, multiply.com, dagdigdug.com, dan lain – lain.

Untuk membuat blog, Anda harus punya alamat email. Jika Anda membuat blog hanya sekedar ingin mempublikasikan tulisan dan hanya sekedar hobi saja agar tidak ketinggalan jaman, sebaiknya pakai worpress.com saja. Tetapi jika ingin menghasilkan uang melalui blog, pakai saja blogspot.com.

Mengapa? Blog di dalam domain wordpress lebih mudah mendatangkan pengunjung dari pada blogspot, tetapi tidak diperbolehkan untuk memasang iklan dan memasang javascript. Untuk blogspot dapat dipasangi kode javascript dan iklan ppc.

Untuk mendaftar wordpress.com klik di sini,untuk mendaftar blogspot.com klik di sini.
Jika mempunyai masalah dalam membuat blog dapat ditulis di kotak komentar.

cara buat blog, bikin blog gratis, akun blogger, com, dapet blog, web gratis, tips ngeblog, belajar membuat website, worpress blog, blogging, profil google, gmail, yahoo, trik blogger pemula.

http://blogseven77.blogspot.com/

Tentang miftanurdin
saya adalah Mifta Nurdin cah Tegal. Saya akan selalu menampilkan postingan terbaik dalam blog saya. Jangan sungkan2 main ke blog saya.

Tinggalkan komentar