>Pacaran dengan Paham Seks Bebas

>Pernahkah Anda melakukan pacaran yang seperti ini, layaknya seperti suami istri bahkan ada juga yag sampai melakukan hubungan suami istri? Apa yang Anda rasakan? Rasanya memang nikmat, namun hanya sesaat. Justru bahayanyalah yang lebih besar. Memang, hubungan seks di luar nikah sangat positif. Anda jangan berfikir bahwa semua yang positif adalah yang baik, positif yang dimaksud adalah positif hamil.

Saya tidak akan membahas dampak buruk dari seks bebas karena saya yakin sudah banyak yang tahu. Tapi herannya hal yang seperti ini masih saja terjadi. Mungkin bagi Anda penganut paham seks bebas akan berfikir bahwa buat apa berpacaran kalau tidak mencobanya. Anda salah besar, kalau Anda menganggap seperti itu, Anda hanya ingin memuaskan nafsu syahwat saja, bukan mengindahkan apa itu C.I.N.T.A. “Hari gini bicara cinta? Love is money, bercinta bisa pakai uang” itulah yang mungkin dikatakan penganut paham seks bebas. Memang tidak ada definisi pacaran secara ilmiah, namun Anda sudah pasti tahu apa itu pacaran.

Love is money, memang banyak kasus seperti ini di kalangan pelajar, khususnya SMA. Misal ada cewek yang tidak mau diajak jalan oleh si cowok tapi si cewek menolak. Kemudian si cowok akan membelikan sesuatu yang si cewek inginkan, dan akhirnya si cewekpun mau diajak jalan dengannya. Inilah yang disebut love is money, cinta jika punya uang.

Okelah, zaman sekarang kalau tidak pacaran rasanya ada yang kurang. Pacaran yang sehat menandakan bahwa orang yang melakukan pacaran masih sehat akalnya. Yang lebih baik adalah jika satu sama lain saling memberi motivasi dalam meningkatkan prestasi belajar.

dampak seks bebas, kasus remaja, berciuman, tips trik cinta, pergaulan bebas, kumpulan artikel remaja, motivasi pelajar, kisah SMA, renungan, pacaran yang sehat

http://blogseven77.blogspot.com/

Tentang miftanurdin
saya adalah Mifta Nurdin cah Tegal. Saya akan selalu menampilkan postingan terbaik dalam blog saya. Jangan sungkan2 main ke blog saya.

Tinggalkan komentar